Posted by : YODI SATRIA IMANI Minggu, 24 Juni 2012

Liburan liburan liburan.... Siapa sih orang yang belum pernah liburan... Hayyy guysss bertemu lagi sama gue Yodi Satria Imani Belum Mandi Dua Hari.. Upppsssss ke lewatan... Pertama tama marilah kita panjakan puji dan syukur kehadirat ilahi robbi..... Wahhhh... Kaya mau lomba pidato saja...... Ngomongin soal liburan... Liburan yang paling berkesan sama gue sih diiiiiiiii.... Cekidot liat ke paragraf selanjutnya.....

Juli 2003 yahhh yahhhh taun ini taun taun keemasan keluarga gue.... Bokap sukses di bawasda... Sama proyeknya juga... Nyokap... Sukses menjadi guru teladan...... My sista keluar dari smp dengan nilai memuaskan..... Dan guee sendiri tidak begitu wahhh sih... Rengking ke tiga juga cukup buat prestasi gue di sdn 1 jatisura...

Di bulan itu gue pergi bersana rombongan dari bawasda goes to pangandaran kami sekeluarga menikmati liburan itu... Dari surfing, diving, main banana boat.... Jalan jalan di suaka marga satwa... Sebelum akhirnya nyakap and bokap proses taun 2010 wahhhhh ko jadi ke situ ya.... Hahaha

Yaaa liburan bulan ini kalian mau kemana guys???? Gue sh ngga jauh beda sama liburan sebelumnya... Yapsss.. jogja sampe sampe malioboro bosen liat gue ini... Hhahaha... Sekian dulu ya guys....
See you good bye......

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Total Tayangan Halaman

YODI SATRIA IMANI. Diberdayakan oleh Blogger.

LIKE FOR FACEBOOK

Pages

Popular Posts

- Copyright © PENA KEHIDUPAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -