Posted by : YODI SATRIA IMANI Kamis, 15 September 2011

akhir'' ini situs jejaring social yang banyak digemri dan paling populer hingga sekarang adalah facebook.
Facebook adalah website sosial dimana para pengguna dapat bergabung dalam komunitas seperti kota, kerja, sekolah, dan daerah untuk melakukan koneksi dan berinteraksi dengan orang lain. Orang juga dapat menambahkan teman'' mereka, mengirim pesan, dan memperbarui profil pribadi agar orang lain dapat melihat tentang dirinya.
Facebook didirikan oleh MARK ZUCKERBERG, seorang lulusan HARVARD dan mantan murid Ardsley High School diluncurkan pertama kali pada 4 februari 2004 dan awalnya hanya untuk siswa Harvard Coolege. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaanya di perluas ke sekolah lain di wilayah Boston (Boston College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League.
Banyak perguruan tinggi lain yang selanjutnya ditambahkan berturut'' dalam kurun waktu satu tahun setelah peluncuranya. Akhirnya, orang'' yang memiliki alamat e-mail universitas (seperti .edu, .ac, uk, dll) dari seluruh dunia dapat bergabun dengan situs ini.
Selanjutnya facebook dikembangkan pula jaringan sekolah'' tingkat atas dan beberapa perusahaan besar.
Sejak 11 september 2006, orang dengan alamat e-mail apa pun dapat dapat mendaftar di facebook.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Total Tayangan Halaman

YODI SATRIA IMANI. Diberdayakan oleh Blogger.

LIKE FOR FACEBOOK

Pages

Popular Posts

- Copyright © PENA KEHIDUPAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -