Posted by : YODI SATRIA IMANI Rabu, 15 Agustus 2012

Malem sob. uhhhh masalah tambah rumit aja nih.. gue tambah bingung dengan sikapnya. jujur dia itu kaya bayangan dia ada di sisi gue dia deket sama gue tapi dia tak pernah bisa kuraih. uunya ya nihil.

Gue mau kamu itu ngerti apa yang gue rasain, kalo gue udah ngelakuin hal konyol seperti kemarin kemarin ini gue minta maaf, toh namanya juga manusia banyak kesalahan, lagian dia bukan siapa siapa gue. cuman seseorang yang suka sama gue tapi gak gue tanggap dengan serius.

Aku mau kamu itu yang dewasa gak kaya gini yang mutusin suatu masalah dengan cara kaya gini, ujungnya jadi kaya ginikan? ngegantung gak jelas. jadi gue mohon kamu berfikir secara dewasa.

Aku sayang sama kamu aku tak seperti yang kamu bayangkan yang bisanya cuman mainin perasaan cewe aja, aku gak kaya gitu.

Pastiin kedepanya mau kaya gimana? Jangan bertindak seperti anak -eq.. Gue percaya kamu memilih pilihan yang terbaik, jika kamu berfikir dewasa. INGET PAKE EQ.

Gue minta maaf udah ngelakuin hal konyol, aku sayang kamu, aku akan berubah demi kamu.

Published with Blogger-droid v2.0.6

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Total Tayangan Halaman

YODI SATRIA IMANI. Diberdayakan oleh Blogger.

LIKE FOR FACEBOOK

Pages

Popular Posts

- Copyright © PENA KEHIDUPAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -