Posted by : YODI SATRIA IMANI Kamis, 02 Agustus 2012

Yaa yaaaa yaaaa ... akhira akhir ini pikiran gue mulai kacau tambah kacau dari sebelumnya. . semua masalah yang tak tau arahnya menuju ke gue.. oh my god. Terus di saat gue terpuruk engga ada satu orang pun yang peduli. Seolah olah tak tak mau peduli.

Hukum karma pun sepertinya sudah mulai berlaku. Ya allah kuatkan hamba mu ini ya allah  . Dan hampuni segala kesalahanku ini ya allah. Aku mau menjadi orang golongan utama. Dan kabulkan lah semua doa ku ini ya allah .. ammiieeen  ..

Sepertinya keputusan yang saya ambil kemarin kemarin salah besar. Yah beginilah endingnya. Gue ngegantung gak jelas dimana. Tapi gue harus tetep sabar gue yang ngelakuin gue yang harus tanggung resiko, dan mempertanggung jawabkanya sekarang atau kelak.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Total Tayangan Halaman

YODI SATRIA IMANI. Diberdayakan oleh Blogger.

LIKE FOR FACEBOOK

Pages

Popular Posts

- Copyright © PENA KEHIDUPAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -