Posted by : YODI SATRIA IMANI Minggu, 12 Agustus 2012

Suatu hari gue yang lagi kesel sama si tikus busuk yang berkeliaran di gudang ceritanya sedang menyiapkan strategi buat si tikus busuk itu.

Pada hari itu gue bergegas membeli lemtikus di neettmart. Ketika sesudah membeli si lem prangkap tikus yang biadab itu gue langsung meletakanya di tempat paling strategis di gudang belakang rumah. Dengan wajah sumeringah dengan penuh keyakinan kalo tuh tikus bakal nginjek prangkap biadab itu, gue akhirnya pergi untuk kemudian kembali lagi ketempat itu.

Beberapa detik setelah prangkap itu di pasang gak ada tanda tandanya.

1 menit setelah perangkap itu di pasang masih  belum juga ada tanda tanda si tikus..

Setelah 6 jam 38 menit 48 detik ngarang. Si tikus sudah tergeletak di atas lem perekat yang biadab dan menjijikan itu sambil berkata.... Ccciiittt ciiittt ciiittt... Yang artinya  wooyyy an*ing siapa nie yang  ngejebak gue..

Nyokap gue dengan watados tiba tiba datang ke gudang untuk mengambil sesuatu, tanpa sepengetahuan gue. Dan ternyata eh ternyata nyokap gue nginjek tuh tikus.

Karena harga diri sitikus yang di injek kaki nyokap gue yang belum cuci kaki. Si tikus pun menyerang dengan prontal dan menggigit jempol kaki nyokap gue..

Sepintas percakapan Si Tikus Busuk VS Nyokap

Nyokap : aaaauuuu (melolong kesakitan kaya serigala dalam breaking down)
Tikus     : ccciiiittttt * yang artinya rasain lu* (semangat sambil menggit)

Nyokap gue langsung menendangkan kakinya ketembok.. Deerrrr........ Nyokap gue langsung bergegas ke motor dan pergi ke puskesmas terdekat. Karena gue gak ada di rumah gue gak tau kejadian itu.

Gue datang ke gudang sambil bertanya tanya dalam hati ko ada darah berceceran ya. Dari manakah asalnya karena meliat si tikus yang sudah terperangkap gue langsung menghakiminya dengan afgan lalu membuangnya ke selokan.

Nyokap gue pulang dengan jempolnya yang sudah di jait di permak lepis. Eh.. Di puskesmas.. Dan menceritakan kejadian itu ke gue..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Total Tayangan Halaman

YODI SATRIA IMANI. Diberdayakan oleh Blogger.

LIKE FOR FACEBOOK

Pages

Popular Posts

- Copyright © PENA KEHIDUPAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -